Friday, May 5, 2017

Sebuah UFO Terekam oleh Seorang Penumpang Pesawat di Spanyol


Sebuah rekaman video yang menunjukan penampakan ufo yang sedang melayang di atas awan ini direkam oleh salah seorang penumpang yang sedang menaiki pesawat terbang. kejadian ini terjadi pada bulan april lalu di Spanyol.

Penampakan ini terjadi ketika dia sedang merekam pemandangan awan yang berada di bawah pesawat yang dia tumpangi. 


Kemudian, dari arah kiri bawah, muncul sebuah objek misterius yang dikatakan berbentuk seperti berlian berwarna perak sedang melayang di atas awan dengan gerakan yang lambat dan terus bergerak menjauh dari arah pesawat sampai akhirnya menghilang dari pandangan kamera.

ufo terekam kamera
Objek yang tertangkap kamera oleh salah satu penumpang pesawat

Dan berikut ini video yang beredar tentang kemunculan objek ini.



Rekaman ini telah dilihat lebih dari 1.7 juta kali penayangan oleh pengguna Youtube, dan rekaman tersebut telah memicu imajinasi orang - orang yang melihatnya.

ufo terekam kamera
Foto ketika objek ini semakin jauh dari kamera sebelum akhirnya
menghilang dari pandangan kamera

Seseorang yang mengomentari video ini mengatakan :


"Saya telah menyaksikan ufo dari kursi jendela pesawat saya sebelumnya, jadi saya mempercayainya...Percayalah hal itu nyata."

ufo terekam kamera

Ada juga yang berkomentar seperti ini : 


"Istri saya seorang pramugari ,dia tidak pernah percaya ufo, ketika saya menunjukan berbagai hal yang berkaitan dengan ufo, dia mengatakan kepada saya bahwa saya  gila karena mempercayai hal semacam itu."

"Suatu hari dia pulang ke rumah dan terlihat sangat pendiam, saya menanyakan apa yang terjadi padanya dan dia mengatakan, ketika dia sedang berada di dalam kokpit berbicara kepada pilot, ketika itu entah darimana datangnya muncul sebuah objek di samping pesawat yang terbang dengan kecepatan yang sama dengan pesawat yang ia naiki."

"Dia menanyakan kepada pilot apa yang sedang terjadi dan pilot itu berkata itu adalah ufo. Dan tidak jarang bagi pilot untuk melihat mereka...selalu terjadi sepanjang waktu... istri saya sekarang mempercayai nya."

Selain itu, ada juga yang tidak terlalu percaya bahwa itu adalah ufo dan menanyakan :


"Apakah itu Drone ?."

Tentunya ini sangat membingungkan karena informasi mengenai video ini sangat sedikit hanya terdapat informasi bahwa kejadian ini terjadi pada bulan april 2017 di Spanyol.

Pertama kali saya melihat video ini, saya mengira jika objek tersebut adalah sebuah drone yang berbentuk seperti ufo, dan sedang terbang tinggi untuk melihat wilayah di sekitarnya.

Akan tetapi, untuk ukuran sebuah drone sangatlah luar biasa jika sebuah drone dapat terbang setinggi itu, dan hampir melewati ketinggian pesawat di atasnya, karena tidak semua drone bisa terbang sejauh itu.

Dan dari pergerakan objek ini pun terlihat bergerak dengan stabil, halus dan bergerak lambat. 


Sangat berbeda dengan drone yang terkadang pergerakannya terlihat kaku, terkadang cepat terkadang lambat. 

Jika itu sebuah drone, pastilah akan terlihat semacam baling - baling yang berputar sebagai penggerak dari drone tersebut.

ufo terekam kamera
Sebuah drone yang dibuat menyerupai bentuk ufo

ufo terekam kamera
Drone lain yang berbentuk menyerupai ufo

Selain sebagai sebuah drone, saya juga sempat berpikir bahwa objek di atas adalah sebuah weather balloon atau Balon cuaca. 


Balon cuaca berfungsi untuk memperoleh informasi tentang temperatur, tekanan, kelembaban, kecepatan angin dan arah angin.

Mengapa saya memilih balon cuaca, karena balon cuaca merupakan salah satu objek atau benda yang sering dianggap sebagai ufo.

ufo terekam kamera

Balon ini memiliki ciri - ciri seperti bergerak lambat mengikuti arah angin, bentuk umumnya bulat, terkadang menggunakan bahan yang berwarna metalik sehingga ketika terkena sinar matahari, balon tersebut akan terlihat berkilau.

Balon ini pun ada yang berbentuk menyerupai ufo.

ufo terekam kamera

ufo terekam kamera

Dengan sedikitnya informasi yang beredar mengenai video ini, menjadikan objek ini masih misterius dan kebenaran dari video ini pun belum dapat dipastikan apakah objek yang diduga ufo tersebut adalah asli atau palsu.

1 comment:

  1. Palsu... CGI... seharusnya UFO yg terlihat itu berubah secara persfektif sudut pandang mengikuti arah laju pesawat... karena pesawat melaju kurang lebih 800km per jam

    ReplyDelete