Wednesday, January 17, 2018

Makhluk misterius menyerupai gabungan anjing dan beruang ditemukan di Rusia


Pada Desember tahun lalu, seekor makhluk berwarna coklat yang terlihat seperti anjing namun berwajah seperti beruang ditemukan berkeliaran di hutan Rusia.

Binatang aneh itu kemudian dibawa menuju tempat penampungan hewan di Chelyabinsk, Rusia.

Semenjak berada di penampungan, binatang ini telah membuat penduduk lokal kebingungan karena tampaknya tak seorang pun tahu persis makhluk apakah ini.


Aktivis hewan setempat mengatakan bahwa mereka tidak pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya. Namun, mereka percaya bahwa binatang itu terlihat lebih ke seekor anjing daripada beruang.

"(Binatang) itu memiliki karakter yang sulit, sebenarnya ia sedikit berbahaya."

Berdasarkan laporan, binatang itu berdiri dengan empat kaki dan memiliki bulu coklat yang tebal.


Dokter hewan yang memeriksanya memperkirakan binatang itu sebagai jantan berusia sekitar empat tahun.

Meski tidak yakin, dokter hewan mengatakan bahwa ada kemungkinan anjing itu adalah persilangan aneh antara anjing yang tersesat dengan anjing chow chow, yang kemudian memberi binatang itu tampilan seperti seekor beruang.

Lidah birunya menunjukkan bahwa itu mungkin dihasilkan dari seekor anjing chow chow.

Anjing Chow Chow

Setelah dinyatakan sebagai seekor anjing, seorang ahli hewan peliharaan, Polina Kefer mengatakan : "(Anjing) itu ditolak oleh pemiliknya karena bersikap agresif dan sekarang ia mengalami keadaan stres yang serius."

"Orang-orang pergi membeli anak anjing dan ketika anak anjing itu tumbuh menjadi sesuatu seperti anjing ini, mereka hanya membuangnya seperti mainan rusak."

Anjing ini dijuluki dengan nama Medvebaka

"Anjing ini memiliki 'lidah biru khas' yang menandakan bahwa ia sebagian chow chow, yang berasal dari Cina utara dan diketahui sebagai 'puffy lion dog', mungkin persilangan dengan seekor anjing tersesat berhidung panjang."

Ketika dia berusaha berinteraksi dengannya, anjing itu malah menyerang dan menggigit balik.

Relawan mengatakan bahwa anjing itu ditinggalkan oleh pemiliknya dan tidak percaya lagi terhadap orang (manusia).

"Kami mencoba memberinya makanan terbaik kami, namun anjing itu jelas dalam kondisi stres sehingga membutuhkan waktu selama seminggu, atau jika tidak sebulan, untuk membantunya percaya kepada manusia lagi."

3 comments:

  1. This kind of thing, dan hal-hal berbau binatang purba, sangat saya sukai. Keep writing tentang fauna ya! :)

    ReplyDelete