Thursday, January 2, 2020

Makhluk air tak dikenal terlihat di Sungai Catawba


Legenda ular raksasa di Sungai Catawba telah ada selama berabad-abad, dan pekan lalu, sebuah foto yang diambil di Danau Wylie mungkin menjadi bukti baru mengenai legenda tersebut.

Foto yang diposting pada hari minggu itu menunjukkan apa yang tampak seperti kepala yang muncul di permukaan danau dengan ombak berliku-liku beberapa kaki di belakangnya.

"Saya tahu gambar ini bukan yang terbaik, tetapi malam ini sambil saya berjalan di sekitar danau di lingkungan kami, kami melihat 'sesuatu' (berukuran) 3 kaki bergerak di air. Awalnya, saya pikir itu adalah anjing atau rusa, mungkin itu penyelam scuba."

Foto itu diambil pada hari Sabtu sekitar pukul 19:15, di mana sesuatu itu muncul berenang ke arah Jessica Plate, lalu kemudian berbalik.

"Ombaknya sangat besar ! Tolong, apakah ada yang tahu apa itu !."


Kepada McClatchy news, Plate mengatakan bahwa dia tidak mengetahui mitos tentang ular sungai sampai dia mulai membaca tanggapan dalam foto yang dia posting di media sosial.

Plate berpikir penjelasan yang masuk akal bahwa itu adalah buaya, meskipun buaya tidak tinggal di Danau Wylie.

Satu orang menyarankan itu adalah ular besar, sementara yang lain mengatakan itu hanyalah sebatang kayu yang mengapung.

"Berang-berang, muskrat, dan anjing air adalah beberapa tebakan lain. (Tapi itu) Tidak mungkin, makhluk ini terlalu besar."

Bangsa Catawba adalah suku penduduk asli yang tinggal di wilayah yang sama, dan memiliki cerita rakyat yang menceritakan banyak monster sungai.

Dalam buku “Monsters of North Carolina: Mysterious Creatures in the Tar Heel State" (2013), John Hairr melaporkan tentang salah satu yang melibatkan "ular yang sangat besar" yang memangsa orang-orang di sungai beraliran deras, dan makhluk seperti lintah berukuran raksasa.

Jessica Plate ingin mengetahui apa yang dilihatnya dan berniat untuk menyelidikinya.

"Pasti akan kembali ke pantai (dengan lebih banyak orang untuk mengumpulkan bukti) untuk mencoba dan melihatnya sekilas lagi."

(Sumber : Is photo proof of monster in South Carolina lake, Gator or monster snake Photo at South Carolina lake resurrects talk of tribal legend)

4 comments:

  1. Data yg masih blm jelas, masih harus diselidiki lebih lanjut disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika ada info tambahan, postingan ini pasti akan di update ..

      Delete