Pada 25 Juli, seorang pria membagikan foto yang menunjukkan makhluk aneh sedang berjalan di dekat White Water Canyon di Iowa, Amerika Serikat.

Jeremiah Byron, podcaster Cryptozoology dan pembawa acara Bigfoot Society, menulis di Twitter :

"Foto-foto penampakan Bigfoot yang dilaporkan baru-baru ini dibuat oleh Jake Truemper, pembawa acara radio."

"Lokasi penampakannya adalah White Water Canyon, di Bernard Iowa."



Jeremy mengatakan kepada K92.3FM bahwa dia tidak memberikan nama belakangnya karena dia pikir orang-orang tidak akan mempercayainya.

Kepada outlet radio, dia menulis :

"Saya sedang berjalan-jalan pada pagi (hari) di dekat White Water Canyon dengan saudara perempuan saya, yang tinggal di Dubuque."

"Saya menunjukkan sosok itu dan saudara perempuan saya tertawa, mengatakan itu adalah seseorang. Kami memanggilnya tetapi tidak mendapat tanggapan."

"Anda tidak harus percaya kepada saya. Saya tidak akan mempercayai saya, tetapi sekarang saya melihat apa pun itu secara langsung..Saya pikir saya mungkin menjadi orang yang percaya pada Bigfoot."



Kejadian ini hanyalah penampakan terbaru dari serangkaian kemungkinan penampakan Bigfoot di Amerika Serikat.

Sebelumnya, seseorang yang diidentifikasi sebagai Eddie V, mengirim sebuah video yang dikirim ke Rocky Mountain Sasquatch Organization, yang diklaim memperlihatkan Bigfoot yang sedang menyeberangi Sungai Michigan dengan bayi Bigfoot di lengannya.

"Ada yang mengatakan itu Bigfoot yang menggendong bayi. Yang lain mengatakan itu Bigfoot yang membawa rusa."


Beberapa penonton YouTube menduga itu hanya seorang pria yang menyeberangi sungai.

Penampakan lainnya dialami oleh Jared Arnett saat dalam perjalanan baru-baru ini ke Lake Cumberland.

Menurut halaman Facebook, The Somerset Insider :

"Seorang penduduk Pulaski County senang untuk bisa selamat sampai rumah setelah insiden mengerikan di dekat Lake Cumberland hari ini. Jared Arnett melihat Bigfoot di hutan dan mengambil foto yang luar biasa dari makhluk ini."

Jared mengatakan :

"Awalnya saya pikir itu beruang grizzly, tetapi saat mendapat penglihatan yang lebih baik, saya menyadari itu pasti Sasquatch."




The Pulaski County Sheriff Department terlibat dalam investigasi dan keaslian foto-foto ini sedang dipelajari dan dianalisis.

Tidak lama setelah penampakan Bigfoot di Iowa, ada penampakan dari monster Loch Ness, dan bahkan sekitar satu hari yang lalu pun, telah ada laporan mengenai Nessie dan sejauh ini, telah ada sembilan atau mungkin 10 penampakan monster Loch Ness resmi yang tercatat di The Official Loch Ness Monster Sightings Register.

(Sumber : 'SASQUATCH' SPOTTED ‘Bigfoot’ sighting revealed in shock pics that show ape-like figure crossing river in Iowa’s White Water Canyon)