Thursday, April 13, 2023

Makhluk misterius di Texas State Park - (Update !!! )


Belum lama ini, trail cam di Texas berhasil menangkap kehadiran makhluk misterius di Rio Grande Valley.

Staf taman menulis di postingan :

"Kami menggaruk-garuk kepala mencoba mengidentifikasi makhluk yang sulit dipahami ini. Apakah ini spesies baru ? pelarian dari kebun binatang terdekat ? atau hanya penjaga taman yang sedang menyamar ?. Terlepas dari itu, sangat mendebarkan melihat hewan yang luar biasa di habitat aslinya."


Sementara mereka terus melakukan penyelidikan, staf taman juga meminta masyarakat untuk membantu mengidentifikasi hewan ini.

Beragam komentar pun bermunculan untuk menebak hewan ini, termasuk dugaan itu adalah berang-berang sungai raksasa, musang yang hamil, anjing semak, tikus besar, wolverine, kapibara hingga menduga itu adalah chupacabra.

Texas Parks & Wildlife Departement mengatakan bahwa mereka akan memberi tahu publik begitu mengetahui identitas asli dari makhluk ini.

Sepertinya kamera keamanan atau trail cam di Texas selalu berhasil menangkap makhluk yang misterius, seperti foto makhluk aneh di Amarillo Zoo yang sempat heboh pada tahun 2022.

Update Info !!!
(Jum'at, 14 April 2023)

Dalam sebuah postingan, pejabat taman menyatakan : "Kami setuju dengan sebagian besar komentar bahwa ini sangat mungkin adalah musang Amerika."


Pejabat taman juga mengatakan meskipun lokasi tepat dari foto ini tidak begitu jelas, foto itu berada di Lembah Rio Grande, yang merupakan bagian dari wilayah alami musang Amerika.

(Sumber : What is it? Wildlife officials stumped as mysterious animal caught on Texas trail camera, Texas park agrees on identity of mystery creature in Rio Grande Valley)

3 comments:

  1. Musang yang malang dikira Chupacabra yg buruk rupa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terlalu berukuran kecil juga untuk bisa dibilang sebagai Chupacabra ..

      Delete
  2. Ternyata musang doang, bukan mahluk misterius apalagi siluman

    ReplyDelete