Belum lama ini, muncul sebuah video yang dikabarkan memperlihatkan makhluk atau sesuatu berukuran besar di area tambang batubara Kolubara.

Tidak begitu banyak informasi yang bisa didapatkan mengenai rekaman ini, karena hanya berisi keterangan :

"Sesuatu yang tidak biasa terekam di sebuah tambang tua di Kolubara, Serbia. Apakah ini lele besar atau hewan misterius, belum ada yang tahu, tetapi video ini menunjukkan bahwa itu adalah sesuatu yang sangat besar."

"Di internet, banyak yang mengatakan ini mirip dengan monster dari Loch Ness Skotlandia."



Komentar mengenai rekaman ini di antaranya :

"Bisakah anda mengupdate dengan cerita dan lokasi baru kepada kami ?."

"Sangat aneh, terlihat berukuran raksasa dan itu tidak terlihat seperti paus."

"Mengingatkan saya pada sesuatu yang direkam di danau Irlandia, menurut saya, Ada ras makhluk seperti belut raksasa yang belum ditemukan."

"Meneliti fenomena ini selama 5 dekade dan banyak catatan dari belut raksasa dan wels catfish ada di area itu. Tentu saja itu bukan ombak. Tidak mungkin sturgeon, (itu) sangat terlihat seperti belut dan bukan berang-berang atau pike. Danau apakah ini, saya ingin mengetahuinya, jika itu belut, itu adalah monster yang jauh lebih besar yang akan terbukti oleh sains. Tentunya, itu hidup dan bukan batang pohon."

"Saya memperbesar video dan melihatnya frame demi frame, anda dapat melihat binatang itu memiliki kepala berbentuk berlian, itu mengedipkan matanya, ke permukaan pada sekitar menit ke 2:40, terlihat seperti belur prasejarah raksasa, tetapi kepalanya sangat aneh. Rekaman yang bagus, ada 2 binatang dengan binatang kedua lebih kecil."

"Bentuk 'berlian' adalah hal yang sama yang dilaporkan di seluruh dunia dan berkaitan juga dengan penampakan monster Loch Ness."

"Bisakah itu menjadi selang yang lepas dari pompa air besar dan berputar-putar di bawah permukaan air."

"Itu adalah trik kamera, itu sebenarnya adalah danau kecil dengan hewan yang kecil semacam berang-beranga atau seuatu yang lain."

"Anda dapat melihat jejak ban di latar belakang, itu adalah ikan."

"Sesuatu ini pasti berukuran besar dan panjang untuk bisa menghasilkan semacam pergerakan di air semacam itu."


Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai rekaman video di atas.

(Sumber : Loch Ness Monster From Balkan 2021 !)