Saksi yang terlihat di bodycam petugas, menceritakan kisahnya dalam video YouTube dengan nama Alien Society51, dengan keterangan kamera bel tetangga menangkap ledakan keras, disusul gempa dan gambar lingkaran sempurna di halaman belakang rumahnya.

Kepada 911, saksi menelepon dan berkata :

"Makhluk besar berada di halaman belakang. Mereka bukan manusia. 100% bukan manusia. Saya bersumpah demi tuhan, itu bukan lelucon, ini benar-benar nyata."

"Saya melihatnya, dan tubuh saya membeku seperti mengalami kelumpuhan tidur. Ia memiliki wajah yang tampak aneh, kaki besar dan mata besar berkilau dan mulut besar."

"Saya bisa mendengar napasnya yang keras dan dalam, dengan perut yang terus bergerak. Ia hanya menatap saya, dan beberapa detik kemudian, saya bisa bergerak lagi."



Polisi Las Vegas menindaklanjuti panggilan tersebut setelah bodycam petugas yang berbeda, yang menangkap garis cahaya hijau yang bersinar di langit tampak menabrak dan menghilang dari kejauhan.

Menurut American Meteor Society, setidaknya 21 orang di California timur, Arizona, Nevada, dan Utah, melaporkan telah melihat lampu hijau yang bersinar.

"Saya berbalik dan melihat cahaya besar jatuh dari langit dan beberapa saat setelah itu, saya merasakan tabrakan besar dan ledakan...Ketika tabrakan terjadi, seperti (ada) gelombang kejut."

"Ada seperti orang setinggi 8 kaki (2,4 meter) di sampingnya dan satu lagi ada di dalam, dan ia memiliki mata besar, menatap kita dan itu masih di sana."


Operator lalu menjawab : "Jadi ada dua orang, ada dua subbjek di halaman belakang anda ?."

"Benar dan mereka sangat besar. Mereka seperti 8 kaki, 9 kaki, 10 kaki. Saya tidak tahu, mereka terlihat seperti alien bagi kami. Mata besar. Mereka memiliki mata yang besar. Seperti, saya tidak bisa menjelaskannya, dan mulut besar. Mata mereka berkilau dan mereka bukan manusia. Mereka 100% bukan manusia."

"Saya tahu beberapa orang tidak akan percaya ini, tapi inilah yang terjadi kepada saya."


Seorang petugas yang merespon terlihat dalam rekaman bodycam, menanyakan apa yang dilihat para saksi dan memberi tahu bahwa rekannya melihat hal yang sama.

George Knapp (jurnalis terkenal yang telah memecahkan beberapa kisah terkait UFO terbesar), mengatakan kepada Fox News Digital.

"Saya telah berbicara dengan keluarga selama empat minggu terakhir dan tidak mendeteksi sedikit pun tipuan. Tapi, apa yang sebenarnya terjadi ? Kami tidak tahu."

"Metro Police menganggapnya serius. Petugas yang menanggapi panggilan 911 mewawancarai tiga saksi dan menemukan bahwa mereka dalam keadaan sadar dan kredibel."

"Mereka menggeledah halaman belakang, mencari bukti fisik, memeriksa lingkungan untuk mencari lebih banyak saksi, kemudian kembali sehari kemudian untuk tindak lanjut."



Pihak berwenang masih belum mengetahui apa yang sebenarnya jatuh di Las Vegas pada malam itu, tetapi ada bukti bahwa sesuatu telah terjadi.

Dengan dekatnya dua Pangkalan Angkatan Udara, Creech dan Nellis, yang dekat dengan lokasi kejadian, ada teori bahwa potongan pesawat mungkin berada di balik insiden ini.

Sementara banyak yang cukup yakin mengenai kebenaran cerita itu, yang lain mempertanyakan mengapa tidak ada foto makhluk yang konon berada selama beberapa waktu di halaman belakang rumah, sehingga memunculkan teori bahwa cerita pria itu adalah tipuan yang rumit.

"Orang-orang mengambil foto makanan, hewan peliharan, sepatu, rambut baru, laba-laba di kamar mandi, pacar baru mereka, dan memotret apa hal lain yang dapat mereka temukan berikutnya. Tetapi (ada) makhluk dari luar angkasa yang mendarat di halaman belakang dan tiba-tiba handphone tidak bisa ditemukan."

"Setidaknya ada jejak kaki, rambut, DNA, sesuatu di halaman belakang. Makhluk setinggi 8 kaki tidak langsung menghilang begitu saja. Mereka dapat dengan mudah memeriksa kamera lokal untuk penampakan kejadiannya."

Sedangkan orang yang membela cerita ini mengatakan :

"Sangat mudah untuk mengeluarkan handphone dan merekamnya. Tetapi sesuatu seperti ini tentu akan membuat anda terkejut dan membuat insting manusia berada dalam mode survival. Anda ingin mencegah bahaya, tidak melawan bahaya yang tidak dikenal."

"Banyak yang menyebut mengapa orang yang melihatnya tidak memotretnya. Bukankah orang akan terlalu takut jika merekam sementara menghadapi sesuatu yang mengerikan ?."

"Semua yang saya lihat dari ini, adalah potongan-potongan dan samar-samar, yang membuat saya menyadari bagaimana ini bisa benar-benar nyata, dan seberapa banyak hal yang telah disembunyikan dari kita selama ini."


"Saya mengerti mengapa orang (atau saksi) tidak mengeluarkan handphone mereka, saat anda terkejut, anda tidak berpikir secara rasional. Lalu, saat polisi pergi ke halaman belakang, dan mengatakan itu tidak dapat ditampilkan karena properti pribadi, itu adalah kebohongan karena di luar sana polisi banyak menampilkan 'properti pribadi' sepanjang waktu. Ini sangat mencurigakan dan anda dapat mendengar dari suara polisi bahwa sesuatu tidak benar. Gambar body cam dari sesuatu yang jatuh dari langit dan kemudian (cut) ke gambar halaman belakang, seharusnya membuat banyak orang setidaknya mempertanyakan apa yang sedang terjadi."

Namun, Polisi Las Vegas menutup kasus ini dan melabelinya sebagai "unfounded" (dugaan tidak berdasar) setelah tidak mendapatkan apa-apa dan tidak menemukan sesuatu sesuai dengan informasi yang diberikan kepada mereka.

(Sumber : Las Vegas police respond to home after 911 call claims UFO with aliens crashed in backyard