Bersamaan dengan diadakannya pencarian besar-besaran di Loch Ness, Kelly mengupload foto dari makhluk aneh yang dia lihat pada 13 Agustus 2018 di Loch Ness.

Alasan dia baru membagikan foto tersebut karena pada saat dia melihat objek itu dia sangat terkejut dan dia takut diejek oleh publik.

Saat mengetahui soal pencarian terbesar terhadap Nessie, disitulah dia mengumpulkan keberaniannnya untuk membagikan foto yang dia dapatkan.

"Suami saya berasal dari daerah Inverness, dan pantai Dores adalah tempat yang sangat istimewa bagi saya karena disitulah dia biasa membawa saya ketika kami pertama kali bertemu."

"Kami makan siang di Dores Inn dan kemudian berjalan-jalan."

"Saya baru saja mengambil gambar Scott dan putri kami Alisa dengan kamera Canon saya, saat sekitar 200 meter dari pantai, ada makhluk ini yang bergerak dari kanan ke kiri dengan kecepatan tetap."

"Kadang berputar dan berguling. Kami tidak pernah melihat kepala atau leher."

"Setelah beberapa menit, itu menghilang begitu saja, dan kami tidak pernah melihatnya lagi."

"Awalnya saya bertanya-tanya, apakah itu berang-berang atau sepasang berang-berang atau anjing laut, tetapi kami tidak pernah melihat kepala dan tidak pernah muncul lagi untuk mencari udara. Itu membuat gerakan aneh di permukaan. Kami tidak mendengar suara apapun."

"Ada bentuk aneh di bawah permukaan. Saya tidak bisa melihat warna apapun - airnya gelap."

"Saya tidak bisa menilai panjangnya secara akurat, tetapi dua bagian yang terlihat, panjangnya kurang dari dua meter."

"Saya tidak tahu apa itu, tapi itu pasti seekor makhluk - seekor binatang."

"Pada saat itu saya tidak ingin menghadapi ejekan publik dengan mempublikasi foto tersebut."

"Tapi, saya bertemu Steve Feltham pada akhir pekan dan menunjukan kepadanya gambar-gambar itu dan dia segera mengatakan bahwa itu 'sangat menarik'."

"Saya selalu percaya ada sesuatu di Loch Ness. Ada sesuatu yang tidak biasa di sana, tetapi saya tidak tahu apa itu. Apa yang saya lihat tampak seperti ular. Itu pasti seekor makhluk dan itu bergerak."




Steve Feltham mengatakan : "Ini adalah gambar (di) permukaan paling menarik (dari Nessie) yang pernah saya lihat. Itu persis jenis gambar yang ingin saya ambil selama tiga dekade. Jarang melihat sesuatu yang begitu jelas di permukaan."

"(Gambar-gambar itu) adalah pembenaran bagi semua orang yang percaya ada sesuatu yang tidak dapat dijelaskan di Loch Ness. Itu luar biasa. Saya telah mempelajarinya dan masih belum tahu apa itu."

"Kami beruntung keluarga Kelly akhirnya memutuskan untuk go publik."

"Saya meyakinkan mereka bahwa foto-foto ini sangat penting sehingga mereka harus mempublikasikan foto tersebut. Mereka menjamin penyelidikan lebih lanjut. Ini bukan kayu apung - itu adalah makhluk yang bergerak dan sama sekali tidak dapat dijelaskan."


(Sumber : New ‘sighting’ of Loch Ness monster captured in ‘most exciting’ photos ever)