John sedang memancing menggunakan kayak saaat dia mengklaim diikuti oleh "Dogman" di semak-semak Australia.

Kepada Believe : Paranormal & UFO Podcast, John menjelaskan bahwa dia pergi memancing dengan kayak saat dia tiba-tiba mendengar suara dan mengklaim bertemu dengan makhluk seram yang menguntitnya dari tepi sungai.

"Saya amati bahwa setiap kali saya melakukan pukulan dengan dayung kayak saya, apa pun sesuatu itu, (sesuatu) itu melangkah untuk setiap dayung yang saya kayuh."

"Saya berhenti sebentar dan suaranya (yang berasal dari) semak-semak juga (ikut berhenti), dan saya pikir itu aneh. Jadi saya mulai mengayuh lagi dan benar saja, begitu saya mulai mengayuh, (sesuatu) itu akan melangkah."

"Jadi, apa pun itu, (sesuatu) itu mengikuti saya, itu bukan kebetulana atau apa pun. Itu lebih dari menguntit."


Setelah itu, John melihat sesuatu yang hitam di pepohonan, dan langsung memotretnya menggunakan ponsel dan terkejut dengan apa yang dia dapatkan.

"Makhluk itu, saya benar-benar mendapatkan fotonya, dan apa yang saya pikirkan - saya telah berbicara dengan beberapa orang - dan saya berpendapat itu adalah manusia anjing (Dog man)."


"Setelah (kejadian) itu saya tidak bisa kembali ke area itu untuk memeriksanya sendiri, saya ketakutan selama mungkin sebulan setelah (kejadian) itu. Saya terbangun di tengah malam dan melihat makhluk itu dalam mimpi saya."

Ketakutan yang John alami meningkat saat dia kembali ke area itu untuk memancing, dan menetap di oasis baru.

"Di sebelah kanan saya, saya mendengar sedikit bunyi keras, dan kemudian saya bisa mendengar suara berlari."

"Saat (sesuatu) itu berlari, itu menghancurkan pohon-pohon di jalan. Saya tidak tahu apakah (sesuatu itu) mematahkan atau menabrak (pohon itu), anda tidak bisa melihatnya karena semak itu sangat tebal."


John kemudian menjelaskan bahwa sesuatu (atau makhluk) itu, mulai mengaum.

"Saya belum pernah mendengar hal seperti itu dalam hidup saya."

"(Makhluk) itu mengaum, dan kemudian akan menarik napas, tetapi napas yang diambilnya sebenarnya lebih keras daripada raungan yang ia lakukan."


Ingin segera keluar dari air, John mengklaim bahwa itu adalah kejadian yang gila.

"Saya bisa mendengar di kepala saya sesuatu yang berkata 'pergi sekarang atau kau akan mati'...Itu bukan suara saya sendiri, kesadaran saya sendiri, itu adalah sesuatu yang lain."

"Itu mungkin adalah 10 menit terlama sepanjang hidup saya, saya pikir saya akan terbunuh. Saya tidak memiliki senjata, bahkan tidak punya pisau pancing, tidak ada layanan telepon."


Pada akhirnya John berhasil melarikan diri menggunakan mobilnya, dan sekarang dia membagikan kisah yang dialaminya untuk memberi peringatan dan melindungi orang lain.

"Saya pernah mendengar tentang (The Dogman), dan mengira itu adalah lelucon, tetapi sebenarnya saya telah bertemu dengan salah satunya sekarang dan itu menakutkan."

"Saya tidak akan memaksa menunjukkan foto-foto ini, jika itu palsu, atau saya tidak tahu bahwa sebenarnya ada sesuatu di luar sana."

"Itulah alasan utama saya untuk maju (menyampaikan ini), saya khawatir seseorang akan hilang atau terluka, dan saya berpikir bahwa saya seharusnya memberi tahu seseorang tentang hal itu."


(Sumber : Man captures terrifying 'half-man, half-dog' creature on camera that 'stalked' him)