Sebuah video diklaim memperlihatkan sesosok makhluk humanoid yang menatap seorang wanita di luar tenda miliknya.

Rekaman itu dibagikan channel YouTube MrMBB333 dengan keterangan :

Clip ini diambil sekitar pukul 3 am di Edenbridge, Kent, setelah wanita meninggalkan tendanya untuk memeriksa suara aneh dan mulai mengambil gambar secara random dan menangkap sesosok makhluk di kegelapan.

Secara samar, makhluk ini berbentuk seperti manusia yang berjongkok di cabang pohon, dan sepasang cahaya yang tampak seperti mata, membuat banyak orang percaya itu adalah semacam binatang atau sesuatu yang berbentuk seperti manusia.

Ada juga yang berpikir bahwa itu mungkin makhluk cryptid.


"Itu terlihat seperti humanoid, anda bisa melihat kepala, pundak, tangan dan lutut yang naik sampai dada dalam posisi berjongkok."

"Foto itu mengingatkan saya tentang semacam klaim dari foto makhluk cryptid the Rake, yang ini terlihat jauh lebih kuat."

"Seorang rekan kerja saya mengklaim telah melihat manusia serangga (moth man). Sekitar pukul 9 pm tidak lebih dari pukul 10 pm. Dia hampir tidak melihatnya secara sekilas tetapi mampu memperhatikan banyak ciri manusia dengan sayap besar seperti kelelawar."

"Itu terlihar seperti apa yang penduduk asli panggil sebagai skin walker."

"Saya tidak percaya itu adalah cryptid sama sekali. Pasti memakai semacam kacamata...Mungkin semacam night vision, yang menjelaskan refleksi mata."

"Terlihat seperti seseorang dengan kacamata night vision di pohon."

"Makhluk di pohon itu bisa jadi Harpy Eagle. Burung hantu raksasa yang mengerikan itu terlihat seperti manusia berkostum."


(Sumber : Woman camping finds 'cryptid' or 'pervert' in a tree watching her tent at 3am)