Kamera CCTV kebun binatang di Texas berhasil menangkap sesosok makhluk aneh yang tampak seperti manusia tetapi berkepala serigala dengan telinga yang runcing.

Penjaga lapangan di Kebun Binatang Amarillo mengatakan bahwa dia melihat makhluk itu melalui kamera kemanan saat bekerja malam hari.

Dia lalu membagikan gambar itu secara online untuk melihat apakah ada orang lain yang bisa mengidentifikasi makhluk aneh itu.


Gambar itu dengan segera dipenuhi oleh beragam komentar, tetapi tidak ada yang bisa mengidentifikasinya, bahkan ada yang menduga itu adalah manusia serigala atau werewolf.

"Saya melihat telinga runcing, moncong panjang, apa yang tampak seperti ekor, dan apa yang tampak seperti bulu yang mencuat ke belakang lehernya. Saya akan mengatakan, (itu) werewolf."

"Foto yang bagus dari kemungkinan sesosok werewolf, itu terlihat seperti telinga panjang yang tajam, kaki yang sangat lurus dengan jari kakki yang lucu, lengan yang terulur, dan berekor. Wajahnya terlihat moncong dengan jambang rambut."


Beberapa komentar juga telah menghubungkannya dengan Chupcabra, wolf-man, skinwalker, bahkan dugaan alien, tetapi sampai sekarang, belum ada penjelasan mengenai objek apa yang tertangkap kamera ini, apakah ini memang penampakan makhluk aneh atau hanya sebuah hoax.

(Sumber : What is this "strange" creature seen outside a zoo? A city in Texas wants to know)