Carmel Creature (atau makluk Carmel) adalah makhluk aneh yang terlihat oleh saksi mata pada 12 Desember 2014, di dekat Carmel, Ohio.

Saat itu mereka sedang berkendara di dekat Carmel saat melihat makhluk yang berwujud aneh berlari menuju hutan.

Mereka menggambarkannya sebagai makhluk kurus setinggi 7 kaki, berwarna abu-abu dengan kaki berotot dan berjalan seperti lututnya terbalik. Saksi juga mengatakan tidak melihat adanya tangan.

Kepada Mutual UFO Network (MUFON), saksi mata dikutip berkata :

"Setelah berbelok di Carmel Road, yang mengarah ke jalan kami, kami melewati tikungan gereja Carmel dan kemudian menaiki tanjakan kecil, dan sekitar 10 kaki di atas tanjakan, di depan truk kami, 'alien' berlari melintasi jalan dan masuk ke dalam hutan."

"Suamiku melihatnya. Dia adalah seorang yang skeptis. Dia tidak akan mengaku melihatnya jika dia tidak shock. Saya memintanya menggambarkan (apa yang dia lihat) untuk saya ketika sampai di rumah."

"Dia mengatakan itu adalah (makhluk berwarna) abu-abu aspal (aspal kami berwarna abu-abu), dan tingginya sekitar 7 kaki, tidak ada lengan yang bisa dia lihat, tetapi berotot di area kaki, tidak ada garis rahang, dan kakinya ditekuk ke belakang dan ia mencodongkan tubuh ke depan saat berlari."



Penampakan itu terjadi begitu cepat di mana saat sang suami berteriak kepada istrinya, makhluk itu sudah menghilang ke dalam hutan.

Segera setelah laporan muncul, penampakan ini menghasilkan banyak diskusi dengan teori yang menghubungkannya dengan alien atau interloper interdimensional (sesuatu yang tidak berada pada tempatnya).

Satu teori mengatakan bahwa itu adalah kesalahan identifikasi dari moose atau rusa yang berdiri dengan kaki belakangnya untuk sementara waktu.


Selain rusa, teori lain menyarankan bahwa ini adalah kesalahan idenfitikasi dari bangau.

Seorang ahli biologi satwa liar yang melihat kasus ini menjelaskan tentang apa yang dia yakini, dengan mengatakan :

"Sementara gambaran makhluk itu memang terdengar seperti makhluk mengerikan dari game silent hill, saya mengusulkan penjelasan yang sangat normal."

"Dengan asumsi bahwa saksi benar-benar melihat sesuatu, dan bahwa deskripsinya cocok dengan apa yang dilihat saksi, dugaan saya yang terpelajar adalah bahwa saksi telah melihat hewan yang sangat nyata, yang bertindak/berperilaku dengan cara yang, meskipun tidak aneh, bukanlah sesuatu yang biasa diamati oleh kebanyakan orang."

"Itu adalah rusa ekor putih yang berjalan dengan kaki belakangnya. Rusa akan bangkit, dan bahkan berjalan dengan dua kaki karena beberapa alasan, sebagian besar berkaitan dengan persaingan untuk mendapatkan makanan dengan jantan."



"Mereka biasanya tidak berjalan sejauh itu, tetapi tidak ada alasan untuk berasumsi bahwa seekor pejantan setidaknya tampaknya tidak dapat berjalan tegak sejauh yang diklaim saksi."

Bisa dibayangkan pada malam hari, rusa yang berdiri dengan posisi seperti itu dan anda berkendara melewatinya dengan pencahayaan seadanya. Dengan kondisi seperti itu, tentu saja kesalahan identifikasi ini bisa terjadi.

(Sumber : Carmel Creature)