Belum lama ini, sebuah video menjadi viral karena diduga memperlihatkan seorang wanita yang disihir dan berubah menjadi sapi setelah tidur dengan pria yang sudah menikah.

Video ini muncul di berbagai situs media sosial dengan keterangan bahwa "wanita berubah menjadi sapi setelah tidur dengan pria yang sudah menikah", atau dengan kata lain telah berselingkuh.

Dalam video, seorang spiritualis voodoo dan sekelompok penduduk desa dapat terlihat sedang memperhatikan seorang wanita yang duduk di tanah dengan kaki dan ekor sapi.


Bagaimanapun, Mandy News telah melaporkan bahwa sejumlah pengguna media sosial mengatakan itu adalah palsu.

Mandy News telah menghubungi saluran atau Channel yang memposting video tersebut untuk dimintai keterangan, tetapi sejauh ini belum ada informasi tambahan.

Selain video di atas, ada dua video lain dengan adegan serupa di mana seorang wanita atau pria duduk di atas tanah dengan bagian tubuh bagian bawah berubah menjadi kaki hewan.


Tampaknya video tersebut dibuat hanya untuk promosi voodoo karena dalam video itu terdapat nomor pria yang diposting di platform mereka.

Semua kisah tentang manusia yang berubah menjadi hewan ini hanya terjadi di Afrika. Tentunya, jika ini memang asli, seharusnya berita ini akan diliput oleh setiap outlet media di seluruh dunia.

Situs Mandy News telah menghubungi beberapa orang yang mengatakan video itu dibuat-buat.

"Ini palsu, jika anda mengamati video, anda akan melihat pria berbaju biru sebenarnya menarik ekor tersebut yang tampaknya diikat pada sebuah tali."

"Anda dapat melihat seseorang menarik tali di belakangnya."

"Itu palsu. Saya baru saja menyadari bagaimana ini dibuat. Ada pasir di sekitar mereka (penduduk). Mereka (penduduk) mengubur kaki (wanita) itu dan menempatkan dua kaki sapi di bagian bawah (tubuhnya). Mereka menggerakan ekor menggunakan mesin yang menggunakan baterai."


(Sumber : Fact Check: Viral Video Show Woman Turned Into A Cow After Sleeping With A Married Man)