Friday, October 13, 2023

Bigfoot terlihat di Colorado ? - (Update penjelasan !!! )


Shannon dan Stetson Parker sedang dalam perjalana kereta wisata melalui Colorado pada pekan lalu, saat mereka melihat satu sosok aneh yang bergerak di sepanjang lereng bukit yang berada cukup jauh.

Shannon dengan cepat mengambil kamera Nikon nya dan mengambil beberapa foto, sedangkan penumpang lain yang bernama Brandon, berhasil merekamnya.

Apa yang mereka dapatkan adalah apa yang tampak seperti makhluk besar berambut coklat yang berjalan seperti manusia, berjalan lalu berjongkok di antara dedaunan.


Stetson menjelaskan bahwa gambarnya agak kasar karena kamera Shannon diperbesar hingga batas maksimum, selain itu saat mengambil gambar, kamera Brandon disetting pada zoom 9x, pada kereta yang sedang bergerak.

"Saya agak tidak percaya. Saya mencoba untuk segera menghilangkan prasangka apa yang sedang saya lihat tepat di depan saya, tetapi saya tidak dapat mengidentifikasi apa pun yang tampak dengan makhluk itu."

Banyak yang mengatakan bahwa itu hanyalah seseorang dengan kostum ghillie, pakaian kamuflase yang dikenakan oleh pemburu atau penembak jitu untuk berbaur dengan keadaan di sekitarnya.


Namun, sebagai veteran Angkatan Udara Amerika Serikat selama 10 tahun, Stetson mengatakan bahwa dia bisa yakin bahwa sosok itu bukan seseorang berkostum ghillie karena sosok itu juga tampaknya tidak membawa senapan atau busur, sebuah detail yang menunjukkan itu bukan seorang pemburu.

Sekilas sosok itu mengingatkan pada sosok Bigfoot dalam film Patterson-Gimlin yang terjadi pada tahun 1967.

Update Info !!!
(Sabtu, 14 Oktober 2023)

Keterangan tambahan mengenai berita ini :

"Setelah meninggalkan Silverton dan kembali ke Durango, saya meminta Stetson untuk membantu mencari rusa di pegunungan. Saat kami melewati pegunungan, Stetson melihat sesuatu bergerak dan kemudian berpikir itu Bigfoot."

"Brandon, pria yang duduk di sebelah Stetson di kereta, meraih handphonenya dan mulai merekam. Sementara itu, saya mencoba untuk mendapatkan foto makhluk itu di kamera saya."


Namun, tidak lama setelah video ini viral, sebuah postingan di internet menjelaskan penampakan tersebut.

Penjelasan itu menyatakan :

"Ini terletak di Silverton di Durango. Ini adalah bagian dari perusahaan ekspedisi bertema Bigfoot yang cukup populer bernama Sasquatch Expedition Campers. Pemiliknya secara teratur berpakaian seperti Sasquatch."


Jika anda mencoba mengunjungi situs Sasquatch Expedition Campers, akan muncul tulisan seperti berikut :

"Telah menjadi perhatian kami bahwa kami mungkin berada di balik penampakan Sasquatch baru baru ini di dekat markas kami. Kami telah menyiapkan respon untuk anda semua di luar sana."

(Sumber : Bigfoot Spotted in Colorado? Couple Who Photographed Strange Creature Is Convinced, Mysterious new 'crystal clear' Bigfoot footage has been explained)

4 comments:

  1. Menarik, tapi masih 50 : 50, belum bisa menarik kesimpulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya misteri ini sudah terpecahkan ..

      Delete
  2. Org pakai kustom rupanya 😅

    ReplyDelete