Eoin O'Faodhagain kembali menangkap kehadiran makhluk misterius yang terlihat di Loch Ness saat dia melihatnya secara online.

"Jantung saya berdebar dengan kencang karena saya tahu saya sedang mendapatkan sesuatu di sini. Dan ketika makhluk itu muncul kembali dan bergerak sejajar dengan perahu, benar-benar gambar yang bagus."

"Gambar itu termasuk dalam pameran apa pun yang berkaitan dengan Monster Loch Ness. Saya memenangkan lotre dengan rekaman video ini."

"Ini cukup besar dan memuntahkan banyak air, dan ombaknya hampir sebesar (ombak) perahu. (Jika ukurannya) 15 atau 20 kaki (4,5 atau 6 meter itu) tidak akan berlebihan."


"Saya langsung tahu ketika pertama kali itu muncul dan mulai bergerak, bahwa ini bukan ikan besar, ikan tidak menciptakan ombak."

"Kemunculan makhluk ini dari air dan gerakannya, tidak seperti anjing laut atau berang-berang."

"Jadi apa yang bisa lebih besar dari dua makhluk (anjing laut dan berang-berang) di Loch Ness ? Hanya monster Loch Ness yang merupakan pilihan yang jelas."

"Kualitas penampakan tidak bisa benar-benar lebih baik, kecuali anda benar-benar di sana dengan kamera bertenaga tinggi."

"Perahu menambah kredibilitas penampakan, dan ukuran ombak dan skala perbandingannya dapat disimpulkan (diukur) dengan kehadiran perahu. Saya pikir ini adalah penampakan yang brilian."


(Sumber : WATER BEAST I’m a Loch Ness Monster hunter)