Sebuah Trail cam yang dipasang di Alberta barat, telah menangkap gambar dari makhluk berukuran besar yang diduga sebagai makhluk legendaris Bigfoot.

Empat kamera yang dipasang di hutan digunakan untuk melacak pergerakan serigala liar, dan ahli biologi yang mengerjakan projek ini tidak menyangka akan menangkap gambar tersebut.

Orang-orang berspekulasi bahwa itu mungkin beruang atau moose (rusa besar), namun bagian atas makhluk itu lebih mirip seperti kepala dan bahu gorila.

Makhluk dalam video dikatakan memiliki tinggi sekitar 3 meter dengan lebar lebih dari satu meter, yang bergerak perlahan di belakang pohon.

Jika ini adalah Bigfoot, kejadian ini mungkin adalah sebuah penyergapan, karena sebelumnya, kamera yang sama telah menangkap gambar dua rusa yang kabur dengan cepat di tempat yang sama.


"Itu terlihat seperti punuk moose yang menghadap ke kamera."

"Tidak ada tanda kepala atau ekor. Tidak ada telinga yang terlihat, entah itu moose atau beruang. Saya akan mengatakan itu palsu (tipuan) sebelum (mengatakan itu adalah) moose atau beruang. (Makhluk) itu sama sekali tidak cocok dengan moose atau beruang."

"Saya tidak ragu bahwa Bigfoot adalah nyata, tetapi ini bisa jadi adalah tipuan atau ini bisa jadi adalah (memang) Bigfoot. Saya ingin melihat seluruh rekaman (yang belum diedit/mentahannya)."

(Sumber : Possible Huge Bigfoot Captured on Alberta, Йети в лесу Канады)