Saat berpatroli pada suatu malam di peternakannya, peternak dari San Antonio menemukan makhluk yang belum pernah dia lihat sebelumnya, sedang mengintai kawanan di peternakan miliknya.

Peternak itu menatap predator kecil berwarna gelap itu, dan hal pertama yang dia pikirkan adalah, "Chupacabra !."

Peternak kemudian memburu makhluk itu selama tiga hari, menjaga agar ternaknya aman dari makhluk yang tampak aneh itu. Pria itu ingin tetap anonim, agar penggemar Chupacabra tidak pergi ke peternakannya untuk mencari tahu tentang makhluk legenda tersebut.

"Kami belum pernah melihat binatang seperti itu di lahan kami dan kami terkejut."

Pada akhirnya, makhluk itu berhasil dibunuh, dan meskipun ada beberapa teori tentang bagaimana bentuk Chupacabra, satu orang menyarankan bahwa itu mirip dengan anjing tak berbulu, serta berkaki empat - mirip dengan yang dibunuh oleh peternak San Antonio.

Setelah melihat fotonya, Rob Coke (direktur perawatan hewan di Kebun Binatang San Antonio) mengatakan, itu adalah coyote yang menderita kudis.


Peternak mengakui bahwa binatang ini menyerupai coyote tapi berukuran lebih kecil dan ternyata memiliki kondisi kulit di mana rambutnya rontok.

Peternak kemudian menyimpan binatang ini, dan berencana akan menyerahkannya kepada ahli taksidermi untuk diawetkan, agar peternakannya memiliki Chupacabra sendiri.

(Sumber : San Antonio rancher finds Chupacabra look-alike on his property)