Seorang pejalan kaki mengklaim telah memiliki bukti tentang Yowie di North Queensland.

Dia memposting foto kotoran di atas gundukan rumah rayap yang telah terpotong, yang dia klaim sebagai bukti keberadaan makhluk mitos tersebut.

Setelah ditemukannya tumpukan kotoran, pemburu Yowie yakin itu adalah bukti bahwa Yowie ada dan hidup di semak-semak Australia.

"Apa pun yang terjadi, (apa pun itu) memutuskan untuk memotong gundukan tersebut dan buang kotoran di atasnya. Tidak ada binatang yang saya kenal akan/bisa melakukan hal itu."


"Juga, kotoran itu tidak terlihat seperti (kotoran) babi, roo, emu, dll."

Grup Facebook Yowie Sightings memposting beberapa foto yang diambil di dekat Sungai Eignsleigh di North Queensland.


Anggota grup yang mengambil foto tersebut mencatat bahwa kotoran itu "segar".

"(Dia) sendirian dan mengetahui apa pun yang melakukan ini, tidaklah jauh."

"Saat berjalan, dia mulai merasa ada sesuatu yang mengawasinya. Tidak jauh dari itu, dia menemukan bantalan rel kereta api di pohon !."

"Saya tahu orang sering melihat cabang pohon berada di tempat yang aneh di pohon dan mencurigai hal itu sebagai aktivias Yowie, tapi cabang pohon dapat jatuh dari atas secara alami."

"Bantalan kereta api yang sangat berat berada di pohon, itu tidak alami !!!."


Meninggalkan tempat kejadian, dia memiliki perasaan tidak menyenangkan bahwa dia tidak diterima di sana. Saat keluar dari semak-semak, dia merasa seperti sedang diawasi.

Merasa tidak nyaman dengan pertemuan itu, beberapa jam kemudian, dia akhirnya berhasil mencapai pub Einsleigh di mana dia meminum beberapa rum untuk menenangkan diri.

Saat John dari belakang bar bertanya, "ada apa ?", pejalan kaki menjelaskan apa yang telah terjadi.

John tidak terkejut dan berbagi beberapa cerita serupa lainnya yang kerap terjadi di wilayah itu.

Setiap tahunnya, banyak pejalan kaki di negara terpencil negara itu mengaku telah melihat Yowie, meskipun tidak ada bukti yang cukup meyakinkan, yang pernah ditemukan.

(Sumber : Yowie hunters claim huge poo on termite mound is PROOF that the mythical beast exists in the bush)